Berita

Siswi MTs Negeri 3 Sleman Sabet Pretasi Kejuaraan Taekwondo Jatim Tahun 2024

Siswi MTs Negeri 3 Sleman Sabet Pretasi Kejuaraan Taekwondo Jatim Tahun 2024

Sleman (MTsN 3 Sleman) -- Siswi MTs Negeri 3 Sleman berhasil meraih juara 1 dalam Kejuaraan Taekwondo Jatim Open Piala Koni Pusat. Kejuaraan tersebut digelar pada Sabtu (3/08/24). Bertempat di GOR Kanjuruhan Jawa Timur, kejuaraan tersebut diikuti oleh kurang lebih 500 atlet.
Kepala MTsN 3 Sleman, Suwardi, S.S, M.Pd. mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan anak didiknya. “Kemenangan ini membuktikan bahwa siswa-siswi MTsN 3 Sleman mampu bersaing dengan sekolah-sekolah hebat lainnya. Terus semangat belajar asah ketrampilan terus maju hingga raih prestasi terbaikmu bersama Matsanega,” tutur Kamad.
Di bawah bimbingan Anditya Rangga, Aura Putry Mahatmajati berhasil meraih juara 1 dalam ajang ini. Menurut Anditya, Aura telah menyelesaikan pertandingan tersebut dengan baik meskipun baru dua bulan latihan. “Aura sudah melakukannya dengan maksimal karena lawannya lumayan berat. Namun, ia mampu menampilkan usaha terbaiknya sehingga berhasil meraih juara 1. Tetap semangat dan jangan cepat puas,” tutur Anditya Rangga.
Aura merasa bersyukur dengan prestasi yang telah diraihnya. “Alhamdulillah saya lega karena menurut saya lawannya lumayan berat. Saya telah berusaha semaksimal mungkin. Semoga ini menjadi permulaan saya untuk terus berprestasi di ajang berikutnya,” ungkap Aura. (hil)


Tanggapan

Artikel Lainnya

MTsN 3 Sleman Laksanakan Try Out Asesmen Kompetensi Minimum

MTsN 3 Sleman Laksanakan Try Out Asesmen Kompetensi Minimum

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) merupakan penilaian kompetensi mendasar yang diperlukan oleh semua murid untuk mampu mengembangkan kapasitas diri dan berpartisipasi positif dalam masyarakat. Terdapat dua kompetensi mendasar yang diukur AKM yaitu: literasi membaca dan literasi matematika

READ MORE