Berita

Dua Siswa MTs Negeri 3 Sleman Juarai Next Generation Championship U15 2024

Dua Siswa MTs Negeri 3 Sleman Juarai Next Generation Championship U15 2024

Sleman (MTsN 3 Sleman) — Dua siswa MTs Negeri 3 Sleman berhasil menjuarai pertandingan sepak bola dalam liga Next Gen Championship U15 2024. Ikut bermain bersama tim Kalasan, mereka berhasil mengalahkan tim PSHW dengan skor 4-2. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Wiyoro pada Sabtu (29/6/2024).

“Selamat untuk dua siswa dari MTsN 3 Sleman yang ikut bertanding di Next Gen Championship 2024 dan berhasil meraih juara 1. Semoga prestasinya tak henti sampai di sini,” jelas Suwardi mengapresiasi.

Azam Roso Widyatama (kelas 8D) dan Zaki Aditiya (kelas 8E) adalah atlet sepak bola MTsN 3 Sleman yang sudah sering bertanding. Tentu kemenangan ini adalah sebuah keberhasilan yang sudah mereka idamkan. “Kami berhasil meraih juara 1 karena mengalahkan tim PSHW dengan skor 4-2. Alhamdulillah berkat kerja tim yang bagus kami mampu memenangkan kejuaraan ini,” ucap Azam bangga. (nay)


Tanggapan

Artikel Lainnya

MTsN 3 Sleman Sabet Emas Kejurkab Catur

MTsN 3 Sleman Sabet Emas Kejurkab Catur

Sleman (MTsN 3 Sleman) -- Syahelda Rindu Herfesa siswi kelas 8A MTsN 3 Sleman berhasil menambah pundi-pundi piala MTsN 3 Sleman pada gelaran Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab ) 2023 pada cabang catur. Rindu berhasil meraih juara 1 Kategori D mengalahkan para pesaingnya. Kompetisi digelar di Gedung Bapeda Sleman pada Sabtu

READ MORE
MTsN 3 Sleman Gelar Mujahadah Jumat Pagi

MTsN 3 Sleman Gelar Mujahadah Jumat Pagi

Sleman (MTsN 3 Sleman)-- Hari Jumat pada minggu pertama setiap bulannya, tepatnya Jumat (3/2/2023) pagi, MTsN 3 Sleman melaksanakan program MATSANEGA Berzikir yang telah menjadi program rutin Matsanega.  Zikir dan mujahadah bersama itu diikuti oleh seluruh siswa, guru dan pegawai MTsN 3 Sleman. Bertempat di

READ MORE