Berita

Siswa MTsN 3 Sleman Sabet Emas Kejurkab Panahan U15 2022

Siswa MTsN 3 Sleman Sabet Emas Kejurkab Panahan U15 2022

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Mufidz Rismawan kelas VIIA MTsN 3 Sleman berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Panahan Kabupaten Sleman  2022 untuk kategori Compound Kelompok Usia 15. Pertandingan Panahan yang diadakan oleh PERPANI Kabupaten Sleman ini bertempat di lapangan Ghrasia Pakem Kabupaten Sleman pada Minggu (21/8/2022). Kejuaraan menggunakan sistem perolehan poin tertinggi. Siswa yang telah mengenal olah raga Panahan sejak usia 7 tahun ini mampu mengalahkan peserta lain dengan pencapaian poin tertinggi di kelasnya yaitu 550 dalam dua sesi."Senang dan bersyukur, saya berharap bisa dapat prestasi yang lebih lagi" ujar putra Sigit Nulantoro ini ketika dimintai tanggapan.

Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S.Ag sangat bangga atas keberhasilan Mufidz. Kamad mengapresiasi keberhasilan Mufidz Rismawan yang mampu mengungguli lawan-lawan setingkat Kejurkab Panahan 2022 di Sleman. "Prestasi ini diperoleh berkat perjuangan dan latihan secara disiplin diri yang tinggi. Kami semua bangga dan mengapresiasi atas kerja kerasmu. Lanjutkan dan ukir prestasimu setinggi tingginya semoga dapat memotivasi dan menginspirasi teman-temanmu" tutur Kamad.(ind)


Tanggapan

Artikel Lainnya

MTsN 3 Sleman Raih Juara II  Pelayanan Prima PTSP Madrasah

MTsN 3 Sleman Raih Juara II Pelayanan Prima PTSP Madrasah

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengadakan lomba Pelayanan Prima Pelayanan Terpadu Satu Pintu Madrasah. Lomba ini diikuti oleh seluruh madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Panitia lomba menilai pelayanan PTSP melalui

READ MORE