Berita

Siswi MTsN 3 Sleman Juarai Kejuaraan Catur Kabupaten Sleman 2022

Siswi MTsN 3 Sleman Juarai Kejuaraan Catur Kabupaten Sleman 2022

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Syahelda Rindu Herfesa kelas VIIA MTsN 3 Sleman berhasil menumbangkan lawan-lawannya dan menjadi juara 1 pada Kejuaraan Catur Kabupaten Sleman 2022 untuk kategori Kelompok Usia 13. Pertandingan catur yang diadakan oleh PERCASI Kabupaten Sleman ini bertempat di aula BAPPEDA Kabupaten Sleman pada Sabtu (30/7/2022). Pertandingan menggunakan Swiss System 5 babak.

Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S.Ag sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan Rindu. “Juara 1 putri pada Kosma Kemenag Sleman 2022 Rindu siswa MTsN 3 Sleman telah membuktikan dirinya sebagai pemain catur yang hebat dan tangguh karena ia juga mampu menjuarai Kejurkab Sleman KU 13 Sabtu kemarin. Kami keluarga besar MTsN 3 Sleman mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih atas perjuangan Rindu dalam menjuarakan dan melejitkan prestasi Matsanega. Teruslah berlatih hingga dapat menjuarai di berbagai tingkatan, baik nasional maupun internasional,” tutur Kamad.

“Di KU 13 ada 9 peserta dan saya sangat senang bisa menjadi juara,” ucap Rindu. Ia mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam mengalahkan lawan-lawannya. (dee)


Tanggapan

Artikel Lainnya

Halal Bi Halal MTsN 3 Sleman Awali Pembelajaran Tatap Muka

Halal Bi Halal MTsN 3 Sleman Awali Pembelajaran Tatap Muka

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Mengawali Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), MTsN 3 Sleman menggelar halal bi halal guru, karyawan dan siswa. Kegiatan tersebut diadakan di halaman MTsN 3 Sleman pada Kamis (12/5/2022) pagi. Kegiatan yang sempat diundur tiga hari karena adanya instruksi Direktur KSKK Madrasah yang

READ MORE