Berita

Membanggakan, Siswi MTs Negeri 3 Sleman Berhasil Raih Juara 2 Kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Grade-C UGMTC 2024

Membanggakan, Siswi MTs Negeri 3 Sleman Berhasil Raih Juara 2 Kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Grade-C UGMTC 2024

Sleman (MTsN 3 Sleman) -- Dalam Kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Grade-C UGM Taekwondo Championship (UGMTC) yang berlangsung di GOR Pancasila Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Sabtu-Minggu (10-11 Agustus 2024), Anindya Rachel Mahendra kelas VIII D kembali meraih medali dan mampu menyabet Juara 2 dalam kelas Poomsae Taeguk 2 Cadet. Anindya mampu menyabet medali tersebut berkat kerja keras, berlatih secara rutin serta bisa membagi waktu dengan baik, sehingga dapat bertanding dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh medali. Setelah beberapa waktu sebelumnya harus puas di urutan ketiga, kali ini akhirnya Anindya berhasil naik satu tingkat di urutan kedua.

Kepala MTs Negeri 3 Sleman, Suwardi, S.S.,M.Pd. memberikan apresiasinya terhadap Anindya. “Alhamdulillah siswi MTs Negeri 3 Sleman kembali menorehkan prestasi dan berhasil meraih juara 2 pada cabang Poomsae Cadet Putri. Capaian ini berkat ketekunan siswa dalam berlatih dan pembimbingan yang berkelanjutan. Semoga lebih banyak lagi prestasi yang diraih pada bidang-bidang lain pada waktu mendatang,” tandas Kamad.

Setelah pertandingan usai, Anindya mengungkapkan syukurnya. “Alhamdulillah, saya bersyukur karena ini piala ketiga yang saya persembahkan untuk MTs Negeri 3 Sleman. Saya akan terus berusaha berlatih dengan maksimal agar bisa meraih juara pertama,” tutur Anindya. (hil)


Tanggapan

Artikel Lainnya

Kelas IX MTsN 3 Sleman Ikuti PPAD Tahap 1

Kelas IX MTsN 3 Sleman Ikuti PPAD Tahap 1

Sleman (MTs Negeri 3 Sleman) – Seluruh siswa kelas IX MTs Negeri 3 Sleman mengikuti Pemantapan Persiapan Asesmen Daerah (PPAD) Tahap 1 Kabupaten Sleman  pada tanggal 24-28 November  2023. Pelaksanaan PPAD Tahap 1 yang dilakukan secara  online ini bertempat di Laboratorium Komputer. PPAD I 

READ MORE