Berita

MTsN 3 Sleman Tambah 3 Medali Kejuaraan POPKAB Sleman 2023

MTsN 3 Sleman Tambah 3 Medali Kejuaraan POPKAB Sleman 2023

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Kontingen MTsN 3 Sleman berhasil menambah pundi-pundi medali dengan 3 medali kejuaraan pada Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Sleman. Penyumbang medali tersebut adalah; Darlita Lakeisha L siswi kelas 9B MTsN 3 Sleman dengan meraih medali perungu pada cabang lari 100 meter, Anindya Putri Aulia siswi kelas 9B dengan meraih medali perunggu tolak peluru putri, dan Darlita Lakeisha, Anindya Putri, Rizki Hamida, serta Adinda Anintya Putri pada cabang lari estafet 400 meter dengan meraih medali perunggu.

Kompetisi berlangsung di Lapangan Tridadi Sleman pada Selasa 28 November lalu. Kompetisi  diikuti oleh seluruh kapanewon di Kabupaten Sleman. Para peserta yang telah lolos seleksi tingkat Kapanewon sebelumnya mewakili Kapanewon Ngemplak.

 Dengan bimbingan intensif dari guru pembimbing olah raga MTsN 3 Sleman selama beberapa minggu sebelum pertandingan Darlita berhasil meraih juara ke 3 dengan pencapaian waktu 15 menit 40 detik. Alif Eni S, S.Pd sebagai pembimbing mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian siswa bimbingannya “Alhamdulillah dengan adanya POPKAB ini saya senang  sekali karena ada ajang untuk anak berprestasi  menambah semangat anak untuk berprestasi lebih baik lagi” tutur Alif.(ind)


Tanggapan

Artikel Lainnya