Berita

Siswa MTs Negeri 3 Sleman Raih Juara 2 Kejurkab Taekwondo Tahun 2023

Siswa MTs Negeri 3 Sleman Raih Juara 2 Kejurkab Taekwondo Tahun 2023

Sleman (MTsN 3 Sleman)  -- Siswa MTs Negeri 3 Sleman berhasil meraih juara 2 dalam Kejuaraan Taekwondo  Kabupaten Sleman. Kejuaraan tersebut digelar pada Sabtu-Mingu (28-29 Januari 2023). Bertempat di GOR Pangukan Tridadi Sleman, kejuaraan tersebut diikuti oleh kurang lebih 500 atlet.

Di bawah bimbingan Yudi Arifin, Hafidin mampu meraih juara 2 pada kategori Kyorugi Cadet U49 Putra. Menurut Yudi, Hafidin telah menyelesaikan pertandingan tersebut dengan baik. “Hafidin sudah melakukannya dengan maksimal karena lawannya lumayan berat. Namun, ia mampu menampilkan usaha terbaiknya sehingga meraih juara 2 dalam kategori Cadet  ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk yang lain agar mengikuti jejaknya,” tutur Yudi Arifin.

Kepala MTsN 3 Sleman, Paijo, S.Ag mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan anak didiknya. “Kemenangan ini membuktikkan bahwa siswa-siswi MTsN 3 Sleman mampu bersaing dengan sekolah-sekolah hebat lainnya. Terus semangat belajar asah ketrampilan terus maju hingga raih prestasi terbaikmu bersama Matsanega,” tutur Kamad.

 

Hafidin merasa senang dengan hasil yang telah diraihnya. “Alhamdulillah saya lega karena menurut saya lawannya lumayan berat. Saya telah berusaha semaksimal mungkin. Semoga ini menjadi awalan saya untuk terus berprestasi di ajang berikutnya,” jelas Hafidin. (nay)


Tanggapan

Artikel Lainnya

MTs N Ngemplak Rebut Juara 2 Lomba Mading 3 Dimensi

MTs N Ngemplak Rebut Juara 2 Lomba Mading 3 Dimensi

                 Sleman - Dalam acara Festival Pelajar Muslim Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh madrasah  se- Daerah Istimewa Yogyakarta di MAN Jogja III kemarin, Minggu 31 Januari 2016, MTs N Ngemplak diwakili oleh Nurraida Salsadilla, Eliza Septi Anugrah dan Widya

READ MORE
Kelas IX MTsN 3 Sleman Ikuti PPAD Tahap 1

Kelas IX MTsN 3 Sleman Ikuti PPAD Tahap 1

Sleman (MTs Negeri 3 Sleman) – Seluruh siswa kelas IX MTs Negeri 3 Sleman mengikuti Pemantapan Persiapan Asesmen Daerah (PPAD) Tahap 1 Kabupaten Sleman  pada tanggal 24-28 November  2023. Pelaksanaan PPAD Tahap 1 yang dilakukan secara  online ini bertempat di Laboratorium Komputer. PPAD I 

READ MORE